Belajar Bersama Kelas Bunda Sayang


Resume Pertukaran Pelajar

Tema Kecerdasan

๏ปฟKali ini kelas kami kedatangan peserta pertukaran pelajar dari jawa tengah. Kelas makin seru karena akan menambah pasokan semangat mendapatkan sharing pengalaman dari peserta pertukaran pelajar. Simak yuk obrolan kami malam itu.


[19:36, 2/14/2018] ika: Assalamualaikum....

30 menit lagi, kota kedatangan tamu jauh yaa...


Siap siap yuuuk

Adakah yg bersama saya sekarang?๐Ÿ˜Š

[19:41, 2/14/2018] Novida Fatma Dewita:ย Hadir.. insya Allah..

[19:41, 2/14/2018] Deviasri sukmawati: Saya sementara masih tune in insya Alloh

[19:42, 2/14/2018] ika :๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

[19:55, 2/14/2018] siwi puspitawati: hadiir ๐Ÿ˜Š

[19:57, 2/14/2018] ika : Sudah mau jam 20.00, selebnya belum terhubung niih, mungkin mร sih bergulat dengan sinyal. Sek yoo...tak ketok lagi pintu rumahnyaa๐Ÿ™

[20:03, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: ๐Ÿ™‹๐Ÿฝโ€โ™€

[20:03, 2/14/2018] afa fachecha: Hadiiirrr๐Ÿ™‹๐Ÿป

[20:04, 2/14/2018]ย afa fachecha: Alhamdulillah ga telat ๐Ÿ˜Š

[20:07, 2/14/2018] ika: Bentar yaa, sinyalku manjaaa...

[20:09, 2/14/2018] ika: Yeaayy๐Ÿคญ๐Ÿ’ƒ


Assalamualaikum mba daru...selamat datang di joglooo...mohon maaf, saya njemputnya lama yaa๐Ÿคญ

[20:10, 2/14/2018] Perpel-daru: Wa'alaikumsalam mbak Ika ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

[20:10, 2/14/2018] Ika : Kita seru seruan ya mbaaa....sampai jamal tutup๐Ÿคญ

Mmm...

Ada yg sudah kenal kaah? Hehehe

[20:10, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Udah sering liat namanya ๐Ÿคญ

[20:11, 2/14/2018] Ika : Hihihi...sekota niih yaa sama mba tri?

[20:11, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: salim Mbak Daruย  โ˜บ

[20:11, 2/14/2018] Perpel-daru: WOW gelar tiker, gelar cemilan dulu kalau gt mbak, jadi dongeng sebelum tidur nanti ๐Ÿ˜…

[20:11, 2/14/2018] Ika : Monggo mba daru, mau kenalan dulu apa bagi camilan dulu niih... kami siap ngibril ๐Ÿคญ

[20:12, 2/14/2018] Perpel-daru: Haloo mbak tri, apa kabar? salimpeluk

Peserta kulwap sana sini ya mbak Tri ๐Ÿคฃ

[20:12, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Hihihihi idem karo aku Mbak ๐Ÿคญ๐Ÿ™ˆ

[20:13, 2/14/2018] Perpel-daru: Bakal sekota lagi mbak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Tunggu saya yaa di semester depan jadi bagian keluarga Bunsay Joglo Sholihah kata mbak ika ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

[20:13, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

[20:13, 2/14/2018] Ika : Naaah...Naaah...Naaah...

Punya keluarga dimana mana ya...

#saya kemal sama mba daru niih๐Ÿคญ

[20:14, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: tak duduk di kursi empuk sik

[20:14, 2/14/2018] Sri Handayani: mb daru yang kemaren dateng di seminar tgl 4 keh??ย 

ehh bener gak yo....

[20:14, 2/14/2018] Perpel-daru: Tak sayang maka tak kenal, biar makin disayang, lebih afdhol kenalan dulu yesย 

[20:15, 2/14/2018] Perpel-daru: Betuul ๐Ÿ’ฏ

Saya kasih ๐Ÿซ๐Ÿซ mbak @Sri Handayani

๏ปฟ[20:15, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Sing endi ya ๐Ÿ‘€

[20:16, 2/14/2018] Perpel-daru: Berikut Profil Diri saya


img-1518734105.jpg


[20:16, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: Welcome to Solo Mba...welcome to Joglo ...

[20:17, 2/14/2018] Perpel-daru: Halooo mbak @Retno Dewi Pratiwiย 

Alhamdulillah senangnya bisa ke Jogja-Solo, nostalgia jaman muda ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

[20:17, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: Kece ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

[20:17, 2/14/2018] Ika : Emak visual ikii๐Ÿคญ

[20:18, 2/14/2018] Sri Handayani: nahh nahhh fasil kan....๐Ÿค—

[20:18, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Oiyaaaa, baru inget aku ๐Ÿคฆโ€โ™€

[20:18, 2/14/2018] Sri Handayani: aku pas seminar ki ming mbatinnn...mbak daru ki sopo kok do nggoleki...

[20:19, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Mbak Daru skrg domisili Solo kah?

[20:19, 2/14/2018] Sri Handayani: solonya mana mb daru?

[20:20, 2/14/2018] Perpel-daru: Jangan sedih. Berat. Biar aku saja ๐Ÿคญ

Jangan pindaah mbak, saya gondeli ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

[20:20, 2/14/2018] Fajrina Addien: Waaa mb daru profilnya kerennn

[20:20, 2/14/2018] Fajrina Addien: Salim sekkk

[20:20, 2/14/2018] Perpel-daru: Saat ini domisili Madiun

Insyaa Allah besok sabtu sudah resmi jadi warga Sragen, di Pondok Mertua Indah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

[20:21, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿค๐Ÿป

[20:21, 2/14/2018] Sri Handayani: sragennn

[20:21, 2/14/2018] Sri Handayani: mana sragenya mbak

[20:21, 2/14/2018] Perpel-daru: Waaa ini ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ tau gt td sebelum ke sini, Make Up by mbak @Fajrina Addienย  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

[20:21, 2/14/2018] Fajrina Addien: Berarti masuk ip solo raya mulai sabtu y

[20:22, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿ˜†wah minder aku. Mlipir

[20:22, 2/14/2018] Perpel-daru: Insya Allah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ mohon bimbingannya ๐Ÿ˜† terima aku di kotamu #nyanyi ๐ŸŽผ

[20:22, 2/14/2018] Ika : Tenang mbaaa, bisa on call๐Ÿคญ

[20:23, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Gawe sambutan yg meriah nggo Mbak Daru, mak

[20:23, 2/14/2018] Ika : Jauh ya ke nggorang nggareng๐Ÿคญ

[20:23, 2/14/2018] Fajrina Addien: tak tompo tansah legowo

Haiyahhh

[20:23, 2/14/2018] Sri Handayani: iki jagone adin....

[20:23, 2/14/2018] Ika : Yuuk...๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

[20:24, 2/14/2018] Ika : Aktifitas offline nya, apa mba daru

[20:25, 2/14/2018] Fajrina Addien: Tenang mbak mengko tak gelarke karpet abang mb daru.

Tamu secetar njenengan ki kudu di arak keliling wag

*gandeng besok sesi online. G bs d arak d jalan

[20:25, 2/14/2018] Perpel-daru: Asik, yg suaranya merdu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š saya masih nyimpan video alras pas wisuda matriks SJS, suaranya mbak adin kan ya ๐Ÿ˜

[20:25, 2/14/2018] Sri Handayani: ekekekekekeee.....

[20:26, 2/14/2018] Sri Handayani: mb daru ada juga to...

yihhhaaa...ย 

penggemar rahasiamu dinn..wkwkwkk

๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

[20:26, 2/14/2018] Ika : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

[20:26, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿ˜šisin aku

[20:26, 2/14/2018] Ika : Mba adin nya mana neeh๐Ÿคญ

[20:26, 2/14/2018] Sri Handayani: mbak ikaaa aku isin....๐Ÿคญ

[20:27, 2/14/2018] Fajrina Addien: Mbel. Gombalmu mbak.

[20:27, 2/14/2018] Sri Handayani: rumangsaku medok...wkwkk....

pis din....๐Ÿคญ

[20:27, 2/14/2018] Fajrina Addien: Mbak daru gmn rasanya jd fasil di matrik? Seruu gak?

[20:27, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: ๐Ÿ™‹๐Ÿฝโ€โ™€ Mbak Daru, sejak kpn gabung iip?

Gmn kesan2 e pny amanah yg cetar di iip? ๐Ÿคฉ

[20:27, 2/14/2018] Sri Handayani: iiya mbak gimana rasanya jd fasil kelas mattikulasi....๐Ÿค—

[20:28, 2/14/2018] Perpel-daru: Beneran ruame kelasnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ini sudah hampir 30 menit ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Saya izin meluberkan Rasa terlebih dahulu yaa ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž ๐Ÿ’ž

http://bit.ly/AliranRasaDaruย 

[20:28, 2/14/2018] Fajrina Addien: Iki betewe h-14 ini apa mb daru?

[20:29, 2/14/2018] Perpel-daru: Blok H, No 14 mbak ๐Ÿ˜†

[20:29, 2/14/2018] Sri Handayani: welehhh tambah lagi aja waktunya mbak....๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป

[20:29, 2/14/2018] Fajrina Addien: Otw donlot

[20:30, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Kan sampek jamal mbak, jik suweee ๐Ÿ˜

[20:30, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿ˜†ku pikir mau loncing samting. Tiwas arep jd follower

[20:30, 2/14/2018] Fajrina Addien: Jik tekan sesuk esuk mbak.

[20:31, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: Mba Daru anget bgt sih nyapa kita malam ni...

Jd semangat belajar nya...

๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

[20:31, 2/14/2018] Sri Handayani: ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ

[20:31, 2/14/2018] Ika : Uwow looh aliran rasanya...

Dalem...

[20:31, 2/14/2018] Perpel-daru: Rasanya jadi fasil

Seruuu banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

[20:32, 2/14/2018] Ika : Apa yg paling seru mba๐Ÿ˜‰

[20:32, 2/14/2018] Perpel-daru: Sejak ikut Matrikulasi mbak ๐Ÿคฃ

[20:32, 2/14/2018] Lia Pradina : Kereeeeeeennnnnn

Jadi ketulas bolak balik sampai fasil.ย 

[20:32, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: โ˜Mba Daru yg kece badaiiii...

Minta Tips tips konsisten nggarap bunsay donk Mba...

[20:33, 2/14/2018] Lia Pradina : Mba Ika, dirimu tau nggorang nggareng ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

[20:33, 2/14/2018] Fajrina Addien: Nahhhhh.....

[20:34, 2/14/2018] Sri Handayani: nahhh

[20:34, 2/14/2018] Fajrina Addien: Opo iku mak?

[20:34, 2/14/2018] Fajrina Addien: Kandani mb daru keren abis

[20:34, 2/14/2018] Ika : Leluhur ibu dari sana๐Ÿคญ

Masih ada om yg nempati rumah pendopone

[20:34, 2/14/2018] Perpel-daru: Yang paling yaa, hmm ๐Ÿค” semuanya paling

Jd fasil itu sarana meremedialkan diri, ada banyak hal yg saya baru paham setelah menjadi fasil ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Pernah dengar kisah seorang ulama yang terus menerus mengulang membaca suatu kitab, dan setiap pengulangan selalu ada hikmah yang dipetik

[20:35, 2/14/2018] Ika : Issshhh...petjaaah niih...

#nyimak

[20:35, 2/14/2018] Sri Handayani: ๐Ÿ˜

[20:35, 2/14/2018] Perpel-daru: Saya sama saja dengan Bunda semua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yang berbeda hanya ketentuanNYA atas diri saya ๐Ÿ˜

[20:36, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

[20:36, 2/14/2018] Perpel-daru: Jangan berikan ruang untuk kata "Nanti dulu deh"

[20:37, 2/14/2018] Lia Pradina : ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

[20:37, 2/14/2018] Ika : Anaknya usia berapa tahun mba? Gimana ngatur waktunya antara ngefasil dan jadi peserta bunsay?

[20:37, 2/14/2018] Lia Pradina: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

[20:38, 2/14/2018] Sri Handayani: ๐Ÿ˜

[20:38, 2/14/2018] lukluk kholishoh: Salam kenal mbak @Perpel-daru ๐Ÿ˜Š. Boleh tanya...kota kelahiran mana mbak?hi..hi..

Terus kegiatan offline sekarang apa saja?

[20:38, 2/14/2018] Fajrina Addien: Hariz ki usiane brp mb

[20:38, 2/14/2018] Lia Pradina : Woooooo mbaaaaa

Berarti mba daru Madiun nya nggorang nggareng jugak?ย 

Tetanggah

[20:38, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: ๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก jleb ๐Ÿคญ

[20:38, 2/14/2018] Fajrina Addien: Trus mulai HE ini referensinya apa aja mb?

[20:39, 2/14/2018] Perpel-daru: Hariz usia 2 tahun lebihnya saya lupa

Bentar, dihitung dulu ya (emak macam apa ini ๐Ÿ˜…)

[20:39, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

[20:39, 2/14/2018] Retno Dewi Pratiwi: Kepo juga saiyah...

[20:40, 2/14/2018] Perpel-daru: Patuhi Kandang Waktu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šย 

keraslah pada diri sendiri, maka sekitar akan lunak kepadamu

[20:42, 2/14/2018] Fajrina Addien: Mbak daruuu boleh dong d bocorin kandang waktu?

Btw udin brp kali perpel mb? Ojo2 wis ping 5

[20:42, 2/14/2018] lukluk kholishoh: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

[20:42, 2/14/2018] Perpel-daru: Saya lahir di pucuk gunung gandhul, mbak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ seminggu kemudian dibawa ke Jakarta

Kelas 4 SD pindah ke Solo, Kuliah di Jogja

Jadi Solo dan Jogja selalu punya tempat istimewa di hati saya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #melow

[20:43, 2/14/2018] Perpel-daru: Bukan, saya di kota, daerah Kelun ๐Ÿ˜„

[20:44, 2/14/2018] Perpel-daru: Kegiatan Offline - Sibuk menyibukkan diri ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Sedang mengumpulkan banyak bekal ilmu untuk mbangun ndeso Prayunan... nggamdeng KIP Solo Raya yaa ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

[20:44, 2/14/2018] Sri Handayani: bintangiiii

[20:45, 2/14/2018] Perpel-daru: Referensi banyak ya mbak, tp untuk penduannya saya pakai FWHEnya HeBAT

[20:45, 2/14/2018] Fajrina Addien: Ndeso prayunan niku nopoย  mb?

[20:46, 2/14/2018] Fajrina Addien: Berarti hebat jg ntar transmigrasi d solo jg y mb

[20:46, 2/14/2018] Perpel-daru: ๐Ÿ˜… Senangnyaa yaa kalau boleh banyak segitu,,

Ini sudah batas terakhir saya ikut perpel.. sudah habis kuota

Yuuk yang lain semangat perpel, seruu loh.. saya aja ketagihan ๐Ÿ˜…

[20:47, 2/14/2018] Perpel-daru: Daerah Pondok Mertua Indah saya, mbak ๐Ÿ˜Š sok atuh mampir

[20:47, 2/14/2018] Lia Pradina: ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Keren mba sampai ketagihan perpel.

[20:47, 2/14/2018] Perpel-daru: Saya memang join HeBAT Solo Raya mbak

[20:50, 2/14/2018] Perpel-daru: Monggo minum dulu mbak ๐Ÿต๐Ÿต

[20:50, 2/14/2018] Sri Handayani: ๐Ÿน

[20:51, 2/14/2018] Sri Handayani: saya masih disini mb....

[20:51, 2/14/2018] Lia Pradina: Wahahahahย 

Ngos-ngosan ya mba.ย 

Hihii

โ˜•

[20:51, 2/14/2018] Sri Handayani: melihat penampilan mb daru yg kece...๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

[20:52, 2/14/2018] Ika : Mba daru siap sampai jam berapa nih sekarang๐Ÿคญ

[20:52, 2/14/2018] Perpel-daru: Iya, kejar-kejaran sama mas sinyal ๐Ÿ“ก

[20:53, 2/14/2018] Perpel-daru: Sampai jamal ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

[20:54, 2/14/2018] Ika : Uwow.ย  Mantaab niih, sampai jam 22.00

Yuukk...bunsay sholihah...tamunya siap sampai jamal looh

[20:54, 2/14/2018] Perpel-daru: ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ nunggu diusir secara halus kalau itu

[20:55, 2/14/2018] Lia Pradina : Mba daru, kupas bocor dikit tentang bangun deso ini dong mba.ย 

Nanti nya bagaimana programnya?

[20:55, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Mbak Daru, boleh dicritain ndeso prayunan spt apa, sampai Mbak Daru pgn mbangun ndeso tsb?

[20:55, 2/14/2018] Lia Pradina: Halah, mba @Tri Budi Handayani senenganmu kog sama'anย 

Yihhhaaaaa ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿคญ

[20:56, 2/14/2018] Ika : Sehati๐Ÿ˜‚

[20:56, 2/14/2018] Perpel-daru: Untuk programnya masih belum ada gambaran detailnya,

Saya masih dalam tahap proses IQRA' ๐Ÿ˜Š membaca tantangan lingkungan dan apa makna keberadaan kami sehingga Allah tempatkan di sana

[20:58, 2/14/2018] Lia Pradina : Berarti nanti kalau sudah terkonsep dan matang, mba daru bikin proposal kah atau bagaimana?ย 

Lalu diajukan ke direktur kipma pusat gitu kah Mba?ย 

Wahhhhhh, sepertinya mulia sekali mba ๐Ÿ˜โœŠ๐Ÿฝ

[20:58, 2/14/2018] Lia Pradina : Sehati jugak sama mba Ika ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

[21:00, 2/14/2018] Perpel-daru: Tantangan lingkungan kami di sana :

โ™ป Tingkat kepedulian orangtua akan pentingnya ilmu pendidikan anak dan keluarga masih kurang

โ™ป Anak putus sekolah, sering membolos (diperbolehkan orgtuanya)

โ™ป Tingkat kepedulian akan lingkungan masih kurang. Di daerah saya, tidak ada PDAM, air bersumber pada sumur yg pernah diuji cemaran logamnya tinggi

โ™ป kesejahteraan keluargaย 

dll

[21:01, 2/14/2018] Lia Pradina: Mestakung mbaaaaa

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŠ๐ŸฝโœŠ๐Ÿฝ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

[21:01, 2/14/2018] Tri Budi Handayani:ย ๐Ÿ™ˆ

[21:02, 2/14/2018] Perpel-daru: Belum ada bayangan sampai sana, tetapi tidak menutup kemungkinan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

[21:03, 2/14/2018] Perpel-daru: Saya gantian dong pengen dengar Cerita Keseruan mbak di game Level 3 kmrn ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

[21:03, 2/14/2018] Ika : Dari masalah, biasanya muncul ide yaย 

Semoga allah mudahkan lancarkan ya mbaa

[21:03, 2/14/2018] Ika : Taah...

Siapa yang mau berbagi niiih...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

[21:04, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€

[21:04, 2/14/2018] Fajrina Addien: Aku ora pinter.

[21:04, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿคฃ

[21:04, 2/14/2018] Ika : Ttg kecerdasan ...

Mba adin?๐Ÿ˜‰

[21:05, 2/14/2018] Ika : Mba @Mirna Artati ?

[21:05, 2/14/2018] Fajrina Addien: Yihaaa mb ika mulai ngabsen

[21:05, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Aku nyimak Mbak addien

[21:05, 2/14/2018] Lia Pradina : Hahaaaaa ampun mba @www.azkail.comย 

๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€

[21:05, 2/14/2018] Ika : ๐Ÿ˜

Tak paringi๐Ÿซ

[21:06, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Seneng bianget nek enek sing ngabsen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

[21:06, 2/14/2018] Fajrina Addien: ๐Ÿคญ

img-1518735089.jpg

img-1518735104.jpg

๏ปฟ[21:08, 2/14/2018] Perpel-daru: Maaf, link aliran rasanyaa salah yg tadi ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
[21:08, 2/14/2018] Fajrina Addien: Udh perpel brp kli mb?
[21:09, 2/14/2018] Perpel-daru: Sudah 2 kali, mbak ๐Ÿ˜Š
Maksimal masing2 peserta 2 kali perpel
[21:09, 2/14/2018] Lia Pradina: Wahhh terkonsep rapi project level 3 nya.ย 
*Ini melejitkan kecerdasan spiritual ya mba?
[21:09, 2/14/2018] Ika : Uwow. Ada 'outline' nya
[21:10, 2/14/2018] Hani Fatma Yuniar: Masya Allah mb Daru luar biasa kesungguhannya ๐Ÿ˜˜
[21:10, 2/14/2018] Perpel-daru: Semua aspek kecerdasan, juga kemandirian dan komunikasi produktif ๐Ÿ˜Š
[21:11, 2/14/2018] Ika : Apa yang paling terasa perubahannya di keluarga mba, setelah ikut 3 game bunsay dan sejak matrikulasi
[21:10, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Mantap tenan ki
[21:12, 2/14/2018] Lia Pradina : Mba Daru waktu luang untuk belajar itu saat jam berapa mba?ย 
Apa saat anak tidur?ย 
Aku terkagum bener sama konsep tugasnya.ย 
Rapi detail dan gagasannya nyampai Kabeh.
[21:12, 2/14/2018] Fajrina Addien: Mb daru boleh dibocorin kandang waktunya mb daru.๐Ÿคญ
[21:13, 2/14/2018] Perpel-daru: Makin kompak, mbak ๐Ÿ˜Š karena semua terlibat
[21:14, 2/14/2018] Ika : Kompak, karena semua tahu arahnya dan panduannya ya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชย 
Kereen
[21:15, 2/14/2018] Perpel-daru: Setiap waktu sejatinya adalah proses belajar kita, mbak ๐Ÿ˜Š
Kalau anak tidur saya fokus belajar untuk pengembangan diri saya misal TOEFL, #ScholarshipHunter ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
[21:16, 2/14/2018] Lystia Rosmita: Salam kenal Mba @Perpel-daru ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Šย  saya mudiknya juga ke Sragen.ย 
Ijin ATM ya mba, rapib bener.. Terkonsep, apakah disusun. Bersama pasangan?
[21:19, 2/14/2018] Perpel-daru: Saya mengadopsi konsep 7 to 7 ala Bu Septi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yang saya modifikasi sesuai kebutuhan saya
[21:21, 2/14/2018] Ika : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
[21:22, 2/14/2018] Ika : Bunda-bunda, masih adakah yg ingin ditanyakan sebelum kita tutup kelas?
[21:22, 2/14/2018] Perpel-daru: Haloo mbak listya,
Sragennya mana?
Silahkan ๐Ÿ˜Š
Betul, dengan memperbanyak family forum
[21:24, 2/14/2018] Ika : Ditunggu sampai jam 21.30 ya mba daru, kalau tidak ada yg ingin di diskusikan, kita tutup dg cinta๐ŸŒน๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
[21:26, 2/14/2018] Ika : Gimana mba daru? Khawatir anaknya bangun dll๐Ÿคญ
[21:26, 2/14/2018] Perpel-daru: Siap ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š anak saya juga sudah dipulangkan ke rumah ini ๐Ÿคญ
[21:26, 2/14/2018] Ika : Ada kata penutup kah?
[21:26, 2/14/2018] Perpel-daru: Ini link aliran rasa yg sebenarnya mbak, jika diperlukan untuk resume atau arsip ๐Ÿ˜Š maaf
img-1518735336.jpg

[21:30, 2/14/2018] Ika :ย Terima kasih banyak untuk sharingnya malam ini ya mba daru...semoga allah memberikan keberkahan untuk setiap langkah kita. Ini ada oleh2 dari kami yaa๐Ÿคญ๐Ÿ˜˜. Saya antar ya mbaa..selak anaknya rewel. Maafkaan.
[21:28, 2/14/2018] Lia Pradina : Bisa se keren ini.ย 

Masih kepo sama manajemen waktu nya โ˜บ๐Ÿ˜‡
[21:29, 2/14/2018] Tri Budi Handayani: Matur nuwun Mbak Daru ๐Ÿ˜˜
[21:30, 2/14/2018] Lia Pradina : Matur nuwun mba @Perpel-daru ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
[21:30, 2/14/2018] Perpel-daru: ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž

KESEJATIAN PERAN ORANGTUA

Jadilah seorang Pendidik yang tidak hanya berilmu tinggi, terapi juga berakhlak mulia. Oleh karena yang tidak terucapkan, seringkali terajarkan

Kesholehan orang tua untuk kebesaran generasi ๐Ÿ’ž

๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž๐Ÿ”ฎ๐Ÿ’ž
[21:31, 2/14/2018] Ika : Mantaaab๐Ÿ‘๐Ÿ‘
[21:31, 2/14/2018] Lia Pradina : โค
[21:32, 2/14/2018] Ika : Terima kasih banyak ya mba daru๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

Tak antar yaaa๐Ÿš—๐Ÿš—
[21:32, 2/14/2018] Perpel-daru: Terimakasih mbak Ika dan rekan-rekan Bunsay JogLo Sholihah atas sambutan yang Super duper hangat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mohon maaf atas segala khilaf dalam setiap laku saya ๐Ÿ™๐Ÿป
[21:33, 2/14/2018] Ika : Ijin tak remove njiih๐Ÿ™
[21:33, 2/14/2018] Perpel-daru: Yuuk cuss mbak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Sampai bertemu di semester depan yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ salimpeluksatusatu

***
Seru ya... Karena kita perlu belajar dari siapapun, dimanapun dan kapanpun.ย 


  • Minggu, 26 November 2017

Artikel Terkait

Serunya Menjadi Fasilitator Kelas Online
Serunya Menjadi Fasilitator Kelas Online
Ini Serunya Belajar di Kelas Remedial
Ini Serunya Belajar di Kelas Remedial
Keseruan Lain Fasilitator Online di Bulan Ramadhan
Keseruan Lain Fasilitator Online di Bulan Ramadhan
Begini Cara Menghormati Tamu ala Ibu Profesional Jakarta
Begini Cara Menghormati Tamu ala Ibu Profesional Jakarta
Apa Gaya Belajarku
Apa Gaya Belajarku
Serunya Konferensi Ibu Profesional
Serunya Konferensi Ibu Profesional
Gunakan Cara Ini Saat Malas Membaca Muncul
Gunakan Cara Ini Saat Malas Membaca Muncul
Keseruan Menarik di Kelas Bunda Sayang
Keseruan Menarik di Kelas Bunda Sayang

Komentar

handa
handa
Minggu, 26 November 2017

kakak guruu.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ terimakasih..... laff lafff.....

Chusna
Chusna
Selasa, 30 Januari 2018

Mbak ikaaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tak save yaah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

fara
fara
Selasa, 30 Januari 2018

many thanks selalu membersamai kami di kelas belajar, cik gu....

Tambahkan Komentar