Home / Artikel Belajar Melaut Bersama Ayah

Belajar Melaut Bersama Ayah

Belajar Melaut Bersama Ayah

Review Buku Anak

Minggu, 08 September 2019

Dama ikut ayahnya mencari ikan di laut. Dama belajar cara menangkap ikan dengan jaring dan perangkap. Tiba-tiba ia melihat seekor ikan yang sangat besar mendekati perahu mereka. Apa yang akan dama lakukan terhadapa ikan itu setelah ikan mendekat?


Buku dengan gambar full colour ini banyak membawa cerita dari aktifitas seru seorang anak bernama Dama bersama ayahnya. Keseruan dimulai sejak halaman pertama. Banyak sekali yang bisa kita ceritakan ke anak tentang serunya belajar menangkap ikan bersama ayah. Sang penulis,Evi Z Indriani sepertinya ingin menyampaikan bahwa perlunya seorang anak dekat dengan aktifitas ayahnya. Tak hanya ilmu yang akan diajarkan ayah pada sosok Dama namun juga pengalaman seru beratapkan langit penuh bintang di malam hari di atas perahu. Belum lagi tanda-tanda lain saat akan menangkap ikan di tengah laut.


img-1567946130.jpg


Buku setebal 24 halaman ini mampu membuat Anda dan buah hati duduk manis menikmati kedekatan melalui membaca buku ini. Jadi tunggu apa lagi, yuuk, mampir ke rumah Azkail.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Jejaring Sosial