Rekomendasi Kursus Siap Kerja

Rekomendasi Kursus Siap Kerja

Pernah ga sih grogi banget saat ngomong di depan banyak orang?

Pernah ga tiba-tiba lupa apa yang mau disampaikan saat di atas panggung atau diminta bicara di depan banyak orang?

Pernah bingung ga sih nyari tempat berguru dan belajar mengasah kemampuan acting?

Emang ada ya tempat untuk belajar dan berlatih public speaking yang keren yang bisa diakses dimanapun berada?


Kondisi sekarang

Dunia public speaking belakangan ini makin banyak diminati masyarakat. Kebutuhan untuk mengasah kemampuan berbicara pun seolah menjadi kebutuhan dasar di banyak sektor pekerjaan. Entah sebagai guru, pembicara, team leader perusahaan hingga profesi aktor sekalipun. Belum lagi didukung dengan munculnya banyak sekali platform hiburan berbayar tanpa iklan. Platform yang menyediakan pilihan tontonan yang sejalan dengan makin terbukanya kesempatan baru untuk para calon-calon public speaker dan aktor yang ingin berkarya di dunia hiburan. Namun untuk menemukan wadah belajar yang tepat dalam mengasah kemampuan public speaking plus belajar akting itu tak mudah. Apalagi yang memberikan layanan diskusi langsung dengan sang mentor ahli. Atau mungkin kebutuhan waktu belajar yang fleksibel, yang bisa diakses di mana saja tanpa batasan waktu.


Rekomendasi Kursus Siap Kerja

Sejalan dengan program pemerintah untuk mencetak SDM yang unggul dan menindak lanjuti kebutuhan masyarakat akan wadah belajar, ternyata @Ruangguru sudah selangkah lebih maju. Dengan mengusung konsep belajar mandiri yang bisa diakses dimana saja dan kapan pun, Skill Academy membuka ruang belajar seluas-luasnya dengan pilihan ragam materi belajar. Berlatih dalam mengasah keterampilan khusus secara daring. Keterampilan yang bisa langsung dimanfaatkan hasilnya untuk bekerja secara langsung kelak. Termasuk buat Anda yang ingin menjadi aktor/aktris dengan kebutuhan belajar akting dan public speaking


Kurikulumnya dibuat benar-benar disusun sistematis dan transparan. Sehingga kita paham apa yang kelak akan didapatkan saat mengasah keterampilan di Skill Academy. Bayangkan saja, mak, ada 25 topik, 7 materi detil berupa 40 video dan 11 dokumen yang bisa dipelajari secara berulang dan mandiri. 


Apa yang dipelajari?

Banyak sekali yang akan didapatkan di skill academy. Untuk kategori belajar akting dan bicara di depan umum untuk menjadi aktor, ternyata menjadi bestseller alias pilihan materi yang paling banyak diminati. Iya sih, kalau lihat materi dan topiknya tuh detil dan fokus banget. Mulai dari berlatih keterampilan  olah tubuh, olah rasa, olah suara, latihan acting, cara mencari audisi peran, plus ketambahan public speaking untuk aktornya. 


img-1646110016.jpg

Rekomendasi Kursus Prakerja

Khusus materi public speaking, saya sendiri mupeng, Mak. Gimana ga mupeng, lah wong semua keterampilan dasar hingga tahap lanjut, diajarkan dan bisa praktek langsung bersama mentor ahlinya. Jadi ada sesi diskusi online dengan mentor langsung selama mengikuti kelas siap kerja ini. Kita boleh tanya apa saja terkait materi. Mentor yang dihadirkan pun bukan yang kaleng-kaleng, artis sekelas Fedi Nuril akan membimbing peserta secara langsung untuk materi aktingnya. Ia akan berbagi pengalaman selama menjadi aktor. Untuk materi public speakingnya, akan dimentori langsung oleh pakar komunikasi yang sudah mendampingi 7 kementrian Indonesia dan puluhan perusahaan dalam pelatihan public speaking.


Menariknya nih, karena ini adalah ruang belajar yang mengasah keterampilan siap pakai, maka ada ujiannya juga loh. Jadi semua proses belajar yang sudah dilalui akan dilihat progress dan kesiapannya sebelum dilepas ke lingkungan yang lebih luas.


Buat yang suka main peran, akting atau sejenisnya, skill academy ini rekomendasi saya untuk belajar, berguru pada ahlinya dan mengasah keterampilan yang fokus pada keterampilan siap kerja. Berlatih akting dan menguatkan kemampuan public speaking di depan orang banyak. Menarik, bukan?


Sebuah solusi dihadirkan melalui layanan berbasis belajar mandiri yang didampingi mentor-mentor ahli di bidangnya. Soal harga pun terbilang terjangkau banget dengan kurikulum yang tersusun sedemikian rupa. Belum lagi sertifikat online yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan bisa dijadikan referensi yang bagus.


Jadi, cek langsung aja rekomendasi kursus prakerja dan lihat langsung kurikulum yang ditawarkan. Pasti mupeng deh.


Sumber : https://azkail.com/rekomendasi-kursus-siap-kerja-detail-441290