ADA Fashion Store di Depok

ADA Fashion Store di Depok

Mak, hari Minggu, 10 Maret 2018 kemarin saya jalan-jalan ke D'Mall, Depok, bareng keluarga. Saya pilih D'Mall karena lokasinya sangat strategis, di jalan utama kota Depok, jalan raya Margonda, yang terjangkau dengan kendaraan umum atau pribadi. Buat yang naik kereta atau kendaraan umum, jarak stasiun dan terminal ke D'Mall sangat dekat. Mau jalan kaki pun bisa, loh. Ga jauh kok. Mall yang bersatu dengan hotel santika ini tersedia banyak pilihan kebutuhan keluarga saat ini. Tak hanya food court dan tempat kursus, aneka pilihan produk fashion pun tersedia.


Saat sampai di lantai dasar dekat escalator, kami langsung disambut dengan papan info bahwa hari itu ada grand opening-nya ADA fashion store. Owh, pantes ada suara MC yang lagi seseruan di atas. Kalau kata mas MC, acara grand openingnya bakalan dimulai jam 12 siang. Yess, saya datang di saat yang tepat neh . Biasanya kan kalau acara grand opening itu, banyak promo atau banjir diskon. Emak-emak banget ya, pecinta diskon dan barang bagus. Saya pernah tahu produk-produk ADA store dari beberapa mall yang ada di kota-kota besar seperti di Jawa Barat dan jawa timur kalau saya pulang kampung. ADA store memiliki cabang Produk fashionnya up to date banget. Harga? ramah di kantong pula. Beruntunglah saya kalau bisa menjadi bagian pengunjung saat ADA store ini pembukaan cabang barunya.


img-1520906443.jpg


Lokasi ADA store di D'Mall Depok ini cukup strategis. Ada di lantai satu dekat dengan escalator. Jadi kalau Anda naik escalator dari arah parkiran samping hotel, ADA store persis di koridor kanan paling ujung. Gampang diingat untuk lokasi tokonya. Oia, ADA store yang di D'Mall ini adalah fashion retail cabang 81 di Indonesia loh, mak. Target mereka di tahun ini , akan membuka fashion retailnya hingga 100 cabang di seluruh Indonesia. Uwow kaan. Melihat antusiasnya masyarakat akan kebutuhan fashion, ADA Fashion menyediakan banyak sekali pilihan fashion trendi. Mulai dari jumpsuit, t'shirt, blouse, cardigan, topi, tas cantik sampai aneka jaket keren. Modelnya keren-keren banget. Bingung milihnya. Harga? aiiih, terjangkau, sungguh.  


Pembukaan ADA store dibuka dengan doa-doa kebaikan yang dipanjatkan untuk kesuksesan toko yang dipimpin langsung oleh MC. Tak lama, toko ini resmi dibuka oleh manager pusat dari ADA store dan perakilan dari D'Mall Depok.  Cek yuk Video Pembukaan Ada Store Depok.


Tak hanya soal ragamnya pilihan fashion yang ditawarkan, daya tarik saya yang lain adalah, adanya bagi-bagi voucher gratis total hingga 5.000.000 saat grand opening kemarin. Voucher Rp 50.000-an ini diberikan secara cuma-cuma untuk para pengunjungnya. Duh, asyik banget kaan. 


img-1521015851.jpg

Asyik yaa, bisa dapet vouchernya.

img-1521016436.jpg

Ini dia penampakan voucher yang kami dapatkan.


Ga cuma itu, banjir diskonnya ga tanggung-tanggung, mau diskon yang 20%, 50 % atau 70%. tinggal milih, mak. Daan, voucher yang didapatkan berlaku juga untuk barang yang sedang didiskon loh. Jadi harganya turun abiiis. Asyik apa asyik?



img-1520991636.jpg

Nah, kalau lihat angka potongan harga seperti itu, apa ga mupeng, mak? Itu kemeja ya, bahannya adeem banget, lembut di kulit. Pilihan size dan model kemejanya juga lengkap banget. Butuh celana panjang? Aiih, tenaang, di ADA store juga banyak pilihan bahan, warna dan ukuran. Mau topi sebagai pelengkap? Ada maaak. Namanya juga ADA store ya, jadi segala yang berbau-bau fashion, tersedia dalam satu toko. Sstt... ga hanya pakaian laki-laki loh, pakaian kita, kaum wanita, juga banyak pilihan. Cantik-cantik, maak. 


img-1520992045.jpg

Nyari gamis-gamis cantik, bahan adem harga bersahabat? niih, saya kasih rekomendasinya. Bahannya lembut, jatuh, ga nerawang. Model? aiih, jangan ditanya, sederhana namun elegan. Nih salah satu yang saya kepoin waktu itu.

img-1520992209.jpg

Mau tahu selengkapnya tentang ADA store? Mau tahu produk terbaru ADA store? Cek aja mak di fanpages adabuti , Twitternya di twitter adabutistore . Pecinta instagram? tenaaang, jangan lupa cek di IG adabutistore. Produk-produk yang ditawarkan betul-betul memperhatikan kualitas bahan dan mengikuti trendi saat ini. Semua produk yang didisplay diitampilkan dengan susunan yang cantik dan menarik. Lampu-lampu hias dan ornamen cantik lainnya ikut mewarnai sisi lain dalam penataan tempat.


Jadi tagline happy fashionable with ADA be fabulous, be yours terasa banget. Jadi, kapan Anda akan berbelanja di ADA store terdekat?

Sumber : https://azkail.com/serunya-belanja-di-ada-store-depok-detail-62053