Saat Saya Mulai Tergoda Padanya
Selasa, 23 Juni 2020
azkail
Bagikan

Saat Saya Mulai Tergoda Padanya

Belajar menentukan tujuan dan ondol-ondolnya di tahap ini tuh sudah masuk minggu kelima. Ada aja tantangan yang bikin seru perjalanan tuh yaaa. Minggu lalu saya sudah buat rencana seperti yang ada di sini Berdasarkan apa yang dituliskan, minggu lalu tuh harusnya masih berkutat belajar foto di dalam ruangan, karena itulah yang mau diasah. Lah kok saya malah memperbanyak foto luar ruangan. Gegara objek luar ruangan kebetulan sepi banget dan ada kebutuhan nulis artikel tentang itu. Saya tergoda, mak. Mungkin karena sudah lama juga di dalam ruangan (baca: di rumah aja). Jadi saat ada kesempatan keluar beli beras sama nak lanang, dan melihat objek/lokasi yang saya butuhkan itu nyaris hanya ada sekuriti aja, jadilah saya jepret.


Hasil jepretan pribadinya banyak saya simpan di cerita ini 


Ini salah satu hasil belajar moto luar ruang pake hape seadanya. 


img-1592922344.jpg

@sekolah alam bogor

Harusnya, saya memperbanyak foto objek buku untuk kebutuhan review. Tapi kemudian tergoda untuk njepret banyak lokasi di sekolah. Yaelaaah mak, gitu aja ditulis seeh. Ya iya doong. Kan saya kudu belajar bertanggung jawab atas apa yang sudah dituliskan. #eeaa kan mottonya waktu diawal tuh. Tuliskan apa yang akan kamu lakukan dan lakukan apa yang telah kamu tuliskan

"Lagian siih, pake ditulis segala apa yang mau dilakukan"
"Eh, Esmeralda, dengan menuliskan itu artinya saya siap menerima konsekuensinya."
"Emang apa konsekuensinya? Gapapa juga keleus, kan udah sama-sama moto."
"Eh, Marimar, ini udah masuk minggu kelima. Udah di tahap akhir. Masa iya ga ngaca ama tantangan 4 bulan yang lalu yang sudah berhasil dilewatin seh!"

Begitulah, terjadi perdebatan rese dalam hati antara dua mahluk aneh itu. Efeknya, ceritain kondisi dan seseruannya menjelang mba Cinderela datang. Hahahay.

Akhirnya Esmeralda ataupun Marimar pun menghilang. Muncullah surat pengakuan dosa seperti ini.

img-1592923162.jpg

Jadi gini ya sodarah-sodarah, hidup itu bukan hanya untuk mencari kebahagian semata, tapi lebih pada mampu untuk menerima kenyataan. Hahaha. Ingatdeh, bahwa bukan masalah apa yang kita lakukan tapi kita harus bertanggung jawab atas apa yang telah kita ciptakan. #tsaaah. Kenyataan kalau saya akhirnya tergoda, ga sabar untuk tetap konsisten moto objek dalam ruang. Malah jadi maen jepret luar ruang. Ocehan di bawah ini, pas banget nih buat saya sekarang. 

img-1592923877.jpg

#jurnalkelima buncek1

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar