Home / Artikel Saya Mau Ke Tempat Ini Bila Masa Social Distancing Dicabut

Saya Mau Ke Tempat Ini Bila Masa Social Distancing Dicabut

Saya Mau Ke Tempat Ini Bila Masa Social Distancing Dicabut

Cerita Emak

Minggu, 03 Mei 2020

"family makes a house a home-Jenifer Hudson"

Sudah satu bulan lebih kita betul-betul berada di dalam rumah. Dan sudah selama itu pula kita tak bisa bertatap muka dengan orang-orang yang kita sayangi. Apa lagi kalau bukan keluarga. Video call hampir setiap hari belum 100 % melengkapi kebutuhan silaturahmi. Aneh rasanya kalau hanya melihat dan menatap layar tanpa melihat secara langsung.Tapi semua rasa itu harus kita simpan dulu hingga saat pertemuan sesungguhnya tiba. Kapan? saya juga belum tahu kapan. Tetapi selalu berharap badai cepat berlalu.


Berada di rumah saja tanpa banyak berinteraksi fisik dengan orang lain, tentu membawa dampak tersendiri buat kita. Dan bila ada yang bertanya, bila covid 19 ini berlalu, bila masa social distancing ini dicabut pemerintah, tempat yang pertama kali ingin dikunjungi itu, tempat apa, dimana?


Jawaban saya hanya satu. I'm going home.  Saya kangen ngumpul ketemu sama ibu dan adik-adik beserta keponakan di Depok.  Kangen ramenya, kangen banyolannya, kangen ngruntelnya, kangen ceritanya. 


Bagaimana dengan Anda, mak. Saat masa social distancing nanti dicabut, kita diperkenankan untuk keluar rumah, adakah yang ingin dikunjungi pertama kali?

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Jejaring Sosial