Jual Buku Portofolio Anak


"Jika kalian melihat anakmu berbuat baik maka puji dan catatlah, jika anakmu berbuat buruk maka tegur dan janganlah kalian mencatatnya" -(Umar bin Khattab)"

Hadist di atas mengingatkan kita, orang tua untuk selalu melihat sisi baik anak. Perlu kerja sama dengan pasangan dan lingkungan untuk melakukan itu semua. Apa lagi kemudian mencatat kebaikan yang pernah dilakukan anak. Pernah kah kita melakukannya, mak? 


Dalam mencatat proses perkembangan anak tentu membutuhkan effort yang luar biasa. Butuh kejelian dalam mengamati perkembangan anak dari masa ke masa. Belum lagi bila alat pencatatannya tidak tersusun dengan baik dan rapi. Sayang sekali rasanya kalau sekedar mencatat tanpa tujuan yang jelas. Dewasa ini dikenal istilah portofolio anak atau dalam bahasa sederhananya adalah rekam jejak. Isinya berupa dokumentasi prestasi serta proses perkembangan anak dari masa ke masa. Apa sih manfaatnya memiliki portofolio? Sependek yang saya rasakan, portofolio itu membantu kita, orang tua, untuk makin mengenal keunikan, minat hingga bakat yang anak miliki. Buat anak sendiri, kelak, ia merasa makin percaya diri dan clear akan kekuatan yang dimilikinya.  Ia tahu apa yang dibutuhkan. 


Nah, ada satu buku portofolio yang saya rekomendasikan untuk menjadi alternatif rekam jejak anak-anak. Buku ini sudah dicetak lebih dari 5000 eksemplar saat pertama kali terbit dua tahun lalu. Saya punya bukunya dan saya tahu manfaatnya, maka saya bernai merekomendasikan buku ini buat ayah bunda semua. Ini dia tampak depan bukunya:


img-1581081213.jpg


Disusun secara runut, sistematis, enak dibaca dan kaya akan bagian-bagian perkembangan anak yang detil. Kita tinggal mencatat progres anak, lampirkan foto bila ada untuk menambah keseruanya. Oia, buku ini dilengkapi dengan :

1. 7 jenis portofolio anak yaitu 


img-1581081272.jpg


2. Dilengkapi dengan mindmapping dan petunjuk penggunaan buku

3. Memiliki spesifikasi berikut ini :

  1. Cover AP 260gr Emboss
  2. Laminasi Doff
  3. Ukuran 15.5 x 23 cm
  4. Full Color
  5. 300 halaman HVS 70gr
  6. Plastik Shrink
  7. Lem Binding

Berikut ini contoh isi buku portofolio anak


img-1581082297.jpg                img-1581082987.jpg


4. Terdapat icon-icon penghubung ke aplikasi sehingga Bunda tidak perlu bingung lagi, bagian mana saja yang bisa dicetak, bagian mana saja yang bisa diinput di aplikasi. Keren kan?

Bila Bunda pesan sekarang ke 0857 7000 3098,  bonus aplikasi kidsnote 2.0 + kids analize 1.0 senilai Rp 720.000 akan Bunda dapatkan GRATIS loh.


Apa sih kidsnote 2.0 itu?

Aplikasi ini mampu menyimpan semua rekam jejak ananda dalam bentuk rekam digital. Rekam jejak digital yang juga sudah tersusun dengan baik. Anda cukup memasukkan foto-foto atau video lalu berikan keterangan. Data Anda aman dalam aplikasi tersebut. 


Apa sih kids analize 1.0 itu?

Semua rekam jejak yang telah Anda masukkan akan dianalisa, dibuat grafiknya. Sehingga memudahkan membaca dan menganalisa keunikan yang ada pada diri anak.


Jadi, pesan segera ke 0857 7000 3098 ya, karena kabarnya stok mulai menipis lagi. 

  • Jum'at, 07 Februari 2020

Artikel Terkait

Cara Baru Mengasah Otak Dengan Asyik
Cara Baru Mengasah Otak Dengan Asyik
Heidi Gadis Kecil yang Mendunia
Heidi Gadis Kecil yang Mendunia
4 Langkah Mengajarkan Anak Disiplin dan Sopan Santun
4 Langkah Mengajarkan Anak Disiplin dan Sopan Santun
Mengajar seperti finlandia
Mengajar seperti finlandia
Melihat sisi lain anak-anak gifted
Melihat sisi lain anak-anak gifted
7 Kesalahan terbesar orang tua
7 Kesalahan terbesar orang tua
Buku Portofolio Anak
Buku Portofolio Anak
Begini Seharusnya Mendidik Anak
Begini Seharusnya Mendidik Anak

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar